Rabu, 11 November 2015

uplod vidio menggunakan android

pada dasarnya mudah saja, asal Anda mau saja mencobanya. Karena melakukan upload video ke YouTube akan lebih mudah, jika hasil rekaman Anda langsung diupload ke YouTube, tanpa melakukan transfer data ke PC, Komputer atau pun Laptop.

Untuk Memulai bagaimana cara upload video ke YouTube pastikan dulu Anda punya Akun Google dan masuk ke Aplikasi YouTube dengan akun tersebut. Setelah itu pastikan juga Anda punya video hasil rekaman sendiri melalui HP Android yang tersimpan di Galeri Anda. Lalu Anda bisa ikuti Cara Upload Video ke YouTube di HP Android ini tahap demi tahap, silakan mencobanya;

Tahap demi Tahap Cara Menguplad Video Ke YouTube

1. Buka Aplikasi YouTube di Android
2. Jika Anda sudah punya akun Google, Silakan Login ke YouTube

Cara Upload Video ke YouTube di HP Android
3. Sentuh di Sudut Kanan Atas dengan tanda menu Lalu Pilih UPLOAD atau bisa menyentuh Tanda Panah atas ditengah atas untuk mengupload video, lalu akan  terbuka  file video Anda yang ada di HP Android.
Cara Upload Video ke YouTube di HP Android

4. Pilih Video yang ingin di Upload, lalu Masukkan judul Video, Deskripsi video, kategori video (Apakah pribadi atau untuk publik) dan Tag (Keyword Yang berkaitan dengan Konten video Anda, beri koma jika lebih dari satu) lalu..
Cara Upload Video ke YouTube di HP Android

5. Ketuk Upload di sudut kanan Atas dengan tanda Panah Keatas.
6. Tunggu Sampai Proses Upload Selesai, Jika sudah selesai, langsung pilih Thumbail dan kemudian Publikasikan video

Setelah Upload dan publikasi video selesai, silakan Anda lihat hasilnya untuk memastikan apakah video yang Anda unggah Anda sudah berhasil tayang di YouTube. Semoga cara upload video ke YouTube ini memberikan kejelasan bagaimana sebenarnya cara upload video ke YouTube melalui HP Android. Semoga bermanfaat.

sumber : http://www.androidkonten.com/2015/05/cara-upload-video-ke-youtube-di-hp-android.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar